Welcome To My Blog . . .
Selamat Datang di Blog Sederhana ini . . .
Blog ini di dirikan sejak tahun 2010 oleh Nur Muhammad Fhadly, seorang biasa tetapi memiliki impian yang luar biasa . . .

Laman

Sabtu, 02 Juni 2012

Sebenarnya Cinta itu APA dan APA Tujuan Sebenarnya ???

secara tidak langsung saya sering bertanya dalam diri saya sendiri,Sebenarnya Cinta itu Apa sih ??? kok banyak orang yang bisa "gelap mata" karena Cinta yang tidak terbalaskan. tapi ketika Cinta itu sudah di terima atau terbalaskan, tapi kok banyak orang yang tidak bisa mempertahankannya sampai ke kursi pelaminan. atau begini, ada yang sudah sampai di kursi pelaminan, tapi di tengah perjalanan tiba-tiba berpisah dengan alasan "saya tidak mencintainya". seperti pengalaman saya ini, saya memiliki seorang teman. ia sering menikah lagi dengan alasan ia tidak mencintai istrinya. tapi kalau saya perhatikan, tidak mungkin ia tidak mencintai dan menyukai istrinya. karena apa ??? karena saya lihat ia memiliki keturunan (anak) dari setiap istrinya. apa pantas yang seperti ini di bilang tidak Suka atau Cinta !!! ketahuilah dan sadarilah oleh mu, jika kau telah menemukan Cinta mu, maka jagalah Cinta sejati mu, kemudian jika kau sudah siap maka buatlah komitmen untuk melanjutkan ke langkah yang lebih serius, yaitu pernikahan. jika tujuan Cinta mu hanya karena sekedar nafsu maka dapat di jamin, sampai kapan pun kehidupan mu akan kacau balau. jadi, pahamilah dulu baik-baik apakah memang benar ia cinta sejati mmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar