Welcome To My Blog . . .
Selamat Datang di Blog Sederhana ini . . .
Blog ini di dirikan sejak tahun 2010 oleh Nur Muhammad Fhadly, seorang biasa tetapi memiliki impian yang luar biasa . . .

Laman

Sabtu, 02 April 2011

Sifat terpuji yang harus di miliki seorang pria dan wanita.

wanita, perempuan atau cewek merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah dan paling Anggun di mata seorang pria, laki-laki atau cowok. itulah menurut ku. tapi sayang sekali, berdasarkan pengamatan ku selama ini, aku agak kecewa dengan sifat wanita yang sudah sangat menurun kualitasnya.

sebelumnya aku minta maaf apabila ada yang tersinggung dengan catatan ku ini. tapi ini memang kenyataan dan mungkin kalian bisa melihatnya sendiri walaupun tidak semua orang bisa merasakannya atau melihatnya.

sebelumnya perkenalkan, aku biasa di panggil dengan nama Fadly. dan aku selalu menggunakan armada transportasi yang bernama Angkot atau di Medan biasa di panggil dengan nama Sudako. hasil pengamatan ku ini berhasil ku lakukan karena aku selalu mendapatkan segala sesuatu sumber pengamatan ku karena berkat perjalanan dari transportasi ku ini.

jadi, kita langsung saja masuk ke inti dari pembahasan materi ini. setelah selama 5 tahun aku bergabung di dunia transportasi yang bernama Sudako, aku melihat betapa mengerikan kehdupan saat ini. di dalam setiap perjalanan ku, aku melihat, betapa mudahnya seorang wanita di pegang atau di peluk pinggangnya oleh seorang pria di depan umum. dan yang lebih gilanya lagi, semua ini di lakukan oleh hampir semua remaja. apakah hal ini pantas di lakukan di depan publik ??? lumayan yang di pegang itu adalah tangannya, atau hanya saling bergandengan tangan. aku langsung berfikir, "astaga, betapa murahan dua orang ini. masih pacaran saja sudah seperti ini, apakah dengan seperti ini mereka akan yakin pasti menikah di kemudian hari nanti ???" kenapa aku berfikir seperti ini ??? aku seperti ini karena aku kasihan melihat perempuannya. apa dia gak pernah berfikir apa yang akan di fikirkan orang tentang tingkahnya ini ??

kalo di tegur, biasanya orang-orang seperti ini dengan mudahnya menjawab, "ini uda jaman modern, jadi uda gak ada batas antara laki-laki dan perempuan."

aku mohon kepada kalian, khususnya para wanita (yang belum menilkah). aku harap kalian bisa menjaga harkat, derajat dan martabat kalian sebagai wanita sebaik mungkin. dan bagi teman-teman ku yang pria, jagalah dan hormatilah pujaan hati kalian sebaik mungkin, karena dengan begitu, maka anda juga akan di hormati di depan publik saat anda sedang bersama CINTA pilihan anda.



Berikut ini adalah sifat terpuji yang harus di miliki seorang wanita.

1. Hati yang tinggi, seorang wanita harus memiliki sifat seperti ini dengan maksud agar tidak mudah jinak dan terpengaruh layaknya seperti burung merpati yang mudah jinak begitu saja.

2. Tangan yang tertutup, hal ini bertujuan apabila sudah menjadi istri agar tidak berprilaku hidup boros dan juga agar bisa menjaga harta milik suami yang di dapatkan dari hasil kerja keras.

3. Tidak bertindak sebelum berkonsultasi dengan pasangan, hal ini di lakukan apabila telah menikah karena ini merupakan sebuah komitmen di dalam hubungan pernikahan.



Dan berikut ini adalah sifat terpuji yang harus di miliki seorang pria.

1. Hati yang rendah, tidak somong, tidak ego dan agar dapat memahami perasaan pasangannya.

2, Tangan yang ringan, tujuannya ialah agar suka membantu dan bekerja keras.



mungkin sampai di sini dulu catatan saya. dan apabila ada yang keberatan dengan catatan saya ini, silahkan beri komentar dan berikan di bagian mana anda merasa keberataanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar